Quotes anime favorit

Halo sahabat anime, kembali lagi nih, sekarang mimin akan berbagi sedikit gambar beserta quotes para tokoh anime yang Mimin sukai, di gambar ini bukan sepenuhnya adalah kata yang di katakan oleh sang karakter, jadi  di gambar ini Mimin ambil quotes dari sifat karakter, jalan hidup si karakter, dan juga yang mencerminkan jiwa karakter tersebut. Yuk lihat aja!

1) Akagami no shanks
       Yo siapa yang gak kenal sama karakter yang satu ini, yang selalu di tampilkan sedikit sedikit di animenya, tapi selalu dengan aksi yang bikin kagum di setiap kemunculannya seperti bentrok dengan sirohige dan kedatangannya di perang marine Ford.




2) Uciha Itachi
       Nih karakter yang naik daun dan menjadi salah satu karakter favorit setelah diketahui memiliki jasa yang sangat luar biasa bagi desa, Uchiha Itachi sang pahlawan bayangan yang rela di cap jahat dan menjadi buronan yang paling dicari hidup dan mati.




3) Jiraya
       Sang sannin legendaris dari gunung miyoboku yang menjadi guru dari tokoh utama di anime Naruto. Ini sih apa yang Mimin rasakan ketika melihat kematian sang legenda, nyesek!



4) Maito Day
       Ini tokoh yang buat kita sedih, terharu, cengar-cengir dan kagum sendiri saat nonton Naruto, bagaimana tidak! tokoh yang pertama kali di tampilkan dengan pakaian yang konyol dan juga tidak bisa ninjutsu ini pada akhirnya memperlihatkan kekuatan besarnya kepada anaknya yaitu Maito guy dengan melawan 7 pendekar desa kabut sendirian, salut dah untuk semangat dan kekuatan hatinya.



5) Saitama
       Orang yang memiliki hobi menjadi pahlawan yang masih mencari pekerjaan ini, kadang kadang juga bisa lho ngomong keren, mewakili jiwa-jiwa pemalas banget, upps!😯




Oke! Tadi adalah gambar-gambar karya Mimin yang mungkin dapat memenuhi hasrat anime kalian, maaf jika Mimin masih min(-) dalam pengeditan dan juga penyusunan katanya, tunggu karya Mimin yang selanjutnya ok, jika ingin karakter favorit kalian juga bisa riqwes di comentar, salam anime!






Catatanarb_blogspot.com Di situs CatatanArb ini, kami akan menyediakan layanan informasi seputar pertanian, breaking news, kerohanian, humor santai, anime, dan masih banyak hal menarik lainnya! Maka dari itu enjoy dan ikuti setiap artikelnya!

0 Response to "Quotes anime favorit"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel