Kisah di pertengahan bulan Sya'ban



(Alkisah)
        Disebutkan bahwa Isa as melihat sebuah gunung yang tinggi, lalu ia mendatanginya. Disana, ia mendapatkan sebuah batu besar, dipuncak batu itu terdapat sebuah tanah lapang yang lebih putih dari susu dan ia berjalan di sekitarnya. Ia sangat kagum dengan keindahan batu besar itu.
        ALLAH SWT berfirman: "Wahai Isa, maukah kau melihat sesuatu yang lebih mengagumkan dari kekagumanmu kepada batu itu"
        Jawab Isa as: "Ya, aku mau."
        Tiba-tiba batu besar itu terbuka dan timbullah seorang lelaki tua dari dalamnya. Ia berambut panjang dan memakai tongkat berwarna hijau, diantara kedua matanya, terdapat sebutir anggur, lelaki tua itu sedang melakukan sholat, Isa as menjadi kagum kepada lelaki tua itu.
        Tanya Isa as: "Wahai orang tua, pandangan apa yang aku lihat dalam dirimu ini?"
        Jawab orang tua: "Ini adalah rezekiku setiap hari."
        Tanya Isa as: "Sudah betapa lama kah kamu menyembah ALLAH SWT di dalam batu ini?"
        Jawab orang tua: "Aku telah menyembah ALLAH SWT di dalam batu ini selama empat ratus tahun."
        Isa as berdo'a: "Tuhanku, aku bertanya, apakah engkau pernah menciptakan makhluk yang lebih mulai dari pada orang ini?"
       ALLAH SWT Berfirman: "Seorang dari umat MUHAMMAD yang beribadah di malam pertengahan bulan Sya'ban, maka sisiku, ibadah orang itu lebih tinggi nilainya dari pada ibadah selama empat ratus tahun."
        Isa as berkata: "Alangkah beruntungnya aku, jika aku termasuk umat MUHAMMAD SAW."

                                       •••
Catatanarb_blogspot.com Di situs CatatanArb ini, kami akan menyediakan layanan informasi seputar pertanian, breaking news, kerohanian, humor santai, anime, dan masih banyak hal menarik lainnya! Maka dari itu enjoy dan ikuti setiap artikelnya!

0 Response to "Kisah di pertengahan bulan Sya'ban"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel