Kisah tentang keutamaan bulan Rajab


 (Alkisah)
       Disebutkan bahwa Muqatil berkata: "Dibalik gunung Qaf, ada dataran berwarna putih mulus bagai perak yang besarnya 7 kali lebar besar gunung. Tanah itu dipenuhi oleh para malaikat, yang andaikata sebuah jarum dijatuhkan di tempat itu, pasti jarum itu akan diterima oleh salah seorang Malaikat. Pada setiap tangan Malaikat yang ada di sana, terdapat sebuah bendera yang tertulis: " Tiada Tuhan selain ALLAH dan MUHAMMAD adalah utusan ALLAH."
        Setiap malam di bulan Rajab, mereka berkumpul di sekitar gunung itu. Mereka berdoa bersungguh-sungguh untuk memohon keselamatan bagi umat MUHAMMAD. Dalam doanya mereka menyebutkan: "Ya ALLAH, kasihanilah umat MUHAMMAD dan jangan seorangpun diantara mereka Yang disiksa oleh-Mu"
        Mereka manangis dan beetadharu' dalam doa mereka, sampai ALLAH bertanya: "Apa yang kalian inginkan?"
        Jawab mereka: "kami berharap, agar umat MUHAMMAD diberi ampun oleh-mu." Firman ALLAH: "Ketahuilah, bahwa aku telah mengampuni dosa-dosa mereka."
 
                                       •••
   Maka di bulan Rajab ini, banyak sekali ibadah yang dianjurkan oleh para Ulama,  seperti puasa 10 hari di bulan Rajab, yang tentunya disetiap harinya melakukan, ada keistimewaannya sendiri-sendiri, 
Terimakasih dan semoga bermanfaat!😁
Catatanarb_blogspot.com Di situs CatatanArb ini, kami akan menyediakan layanan informasi seputar pertanian, breaking news, kerohanian, humor santai, anime, dan masih banyak hal menarik lainnya! Maka dari itu enjoy dan ikuti setiap artikelnya!

0 Response to "Kisah tentang keutamaan bulan Rajab"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel